Posted by : Unknown Sunday, November 24, 2013



https://sites.google.com/a/student.unsika.ac.id/hendra-aris/tugas/review-teknologi-dalam-film/the-social-network-2010



Film ini menceritakan sebuah kisah perjalanan hidup dan perjalanan perusahaan media sosial terbesar saat ini, ya Facebook, coba tebak siapa yang ga punya akun di media sosial ini ? walaupun sudah banyak di tinggalkan oleh sebagian pengguna media sosial, tetapi facebook masih eksis dengan terobosan dan update update terbarunya, ini tak lepas dari pemilik perusahaan ini yaitu Mark Zuckerberg. di film ini lengkap di ceritakan perjalanan bagaimana facebook diciptakan.

di film ini ternyata terdapat fakta mencengangkan dengan facebool, ya di film ini di ceritakan ternyata ide facebook ini hasil curian dari mahasiswa lain yang tadinya meminta bantuan kepada mark untuk tugas akhir kuliahnya, tetapi Mark malah mengkhianati dengan membuatnya dengan branding nama sendiri.

tidak di pungkiri lagi, bagaimana kegeniusan Mark dalam membuat script script bahasa Web seperti HTML, dll. Mark benar benar gigih dalam mengerjakan sebuah proyek, bahkan dalam semalam Mark berhasil menciptakan sebuah situs perjodohan yang menggegerkan 1 kampusnya.

dulu facebook tidak seperti sebesar sekarang, facebook berawal dengan nama "The Facebook" tetapi dengan alasan kurang keren maka "The" pun di hilangkan.

disini kita dapat mendapat pelajaran banyak dari Mark Zuckerberg dan mendapat fakta bahwa seorang Programmer benar benar cuek dalam hal apapun dan fokus terhadap apa yang dikerjakan. tidak memperdulikan keuntungan yang didapat yang penting para pengguna puas terhadap media sosialnya, mungkin inilah prinsip kerja Mark. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

About us

Total Pageviews

Search

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

- Copyright © Catatan Ngampus -