Posted by : Unknown Monday, November 25, 2013

Game PS 4 dapat dimainkan di PC ?
Ada kabar gembira untuk anda para Gamers, mungkin bagi para gamers sudah tidak asing lagi dengan namanya Playstation 4 atau mungkin mengidam ngidamkan untuk membelinya ? konsol game yang dirilis sony pada tanggal November ini nampaknya akan dapat dimainkan di PC dan laptop. adalah Produsen AMD yang akan membawa kemampuan PS 4 ke PC lewat Processor barunya yang diberi nama "kaveri" .

Mungkin timbul pertanyaan dari benak anda "kenapa ko bisa PS 4 dapat dimainkan di PC?"Cukup gampang menjawab pertanyaan anda ini, karena didunia teknologi tidak ada yang tidak mungkin hehe. Alasan AMD berani menyatakan akan membawa kemampuan PS 4 ke PC adalah karena PS 4 dan Xbox menggunakan mesin dari AMD. jadi AMD akan membawa Application Programming Interface (API) ke processor Kaveri ini agar para gamers dapat menghemat biaya. kan lumayan daripada beli konsol PS 4 yang hanya bisa dipakai main game lebih baik dibelikan PC saja yang sudah jelas multifungsi .
Rencananya AMD akan merilis Kaveri ini januari tahun depan. Seri penerus tongkat estafet Richland ini memiliki kemampuan Heterogeneous System Architecture (HSA) yang secara teoritis memungkinkan GPU terintegrasi pada prosesor dan lebih mudah diakses serta dimanfaatkan oleh developer. Kaveri ini bakal menjadi processor pertama AMD yang mengusung HSA. Kaveri sendiri awalnya akan hadir dalam bentuk chip socket FM2+ untuk desktop, notebook, serta produk-produk server dan embedded Computing .



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

About us

Total Pageviews

Search

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

- Copyright © Catatan Ngampus -