Posted by : Unknown Tuesday, November 12, 2013

Sony Smartwatch 2




Setelah merilis Sony Smartwatch pertama, kini sony kembali menggebrak dunia dengan merilis jam tangan yang multifungsi yaitu Sony Smartwatch 2. Perbedaan terdapat pada ketahanan smartwatch terbaru ini terhadap air dibanding smartwatch generasi pertama, dengan IP57 anda tidak perlu takut smartwatch anda rusak hanya karena kena air.

Selain tahan air, Smartwatch 2 besutan Sony ini adalah Smartwatch pertama yang sudah didukung konektifitas Near Field Communications (NFC). dengan fitur ini anda tidak perlu repot lagi dalam meyambungkan smartwatch dengan smartphone anda, anda hanya tinggal mendekatkan smartwatch dengan smartphone anda maka dengan otomatis kedua gadget itu akan saling terhubung. Selain Smartphone anda dapat menyambungkan dengan gadget lain khususnya produk keluaran Sony lain seperti headset nirkable, speaker portable hingga televisi.

Bagi anda yang tidak tahu apa itu Smartwatch, disini saya akan jelaskan sedikit gambaran teknologi terbaru yang semakin memudahkan hidup manusia ini. ketika anda dalam kerumunan banyak orang seperti di bis yang berdesak-desakan atau saat menonton konser musik, anda tidak perlu lagi mengeluarkan Smartphone anda hanya untuk membuka siapa yang menelpon atau sms cukup anda melihat jam tangan anda dan biarkan Smartphone anda tetap didalam tas.

Hal ini diamini Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications Callum MacDougall 
saat konferensi pers di Hotel Jumeirah, Shanghai, China, mengatakan: "Pengguna biasanya memegang ponselnya berulang kali dalam sehari untuk membaca pesan, mengecek waktu, melihat dan membuat jejaring sosial, menggunakan aplikasi favorit, mengambil gambar, mendengarkan musik hingga bermain video game. dengan perangkat ini, pengguna bisa mengendalikan ponsel tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari saku maupun tas,"
Callum menambahkan dengan perangkat ini, pengguna bisa menggabungkan bentuk dan fungsi menjadi satu yaitu sebagai jam tangan multifungsi, pengingat, antarmuka aplikasi Android, dan Remote kontrol ponsel. Aplikasi media sosial seperti Twitter dan Facebook pun tersedia di arloji pintar ini.

Smartwatch 2 ini mampu bertahan maximal 4 hari, tetapi jika anda hanya menggunakan Smartwatch ini layaknya seperti arloji biasa, Smartwatch ini dapat bertahan hingga seminggu.

Sony juga memberikan pilihan warna untuk gelang karet untuk Smartwatch besutannya ini, terdapat warna Hitam, Abu-abu, hijau, Biru, Merah muda dan Putih

Sony Smartwatch 2 ini dibandrol sekitar 2,7 Juta, anda berminat ?

Sumber : www.sony.co.id

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

About us

Total Pageviews

Search

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

- Copyright © Catatan Ngampus -